Situs-Situs Baca Komik Naruto Online Gratis (2024)

Situs-Situs Baca Komik Naruto Online Gratis (1)

Bisa dikatakan, hidup di zaman sekarang ini serba-enak. Dengan adanya internet, para pencinta komik semakin mudah untuk mencari komik yang ingin dibaca maupun yang ingin di-download.

Misalnya saja, komik Naruto online. Banyak sekali situs di internet untuk kita bisa baca komik Naruto online secara gratis. Banyak situs yang memuat setiap chapter komik ini dan juga komik lain dari berbagai judul komik secara up-to-date.

Baca komik merupakan salah satu hobi yang disukai oleh semua orang di muka bumi ini. Tak hanya anak-anak, orang dewasa pun banyak yang suka baca komik. Seperti One Piece, Naruto merupakan komik yang digemari banyak orang, tak hanya filmnya, tetapi juga komiknya.

Bagi para penggemar Naruto, adanya komik online ini tentu sangat menguntungkan mereka. Mereka bisa baca komik Naruto online sehingga tidak harus membeli komiknya. Selain tak perlu mengeluarkan banyak biaya, mereka juga tak perlu mengeluarkan banyak waktu. Cukup bermodalkan internet dan PC atau laptop untuk baca komik Naruto online, mereka tak perlu lagi capek-capek ke toko buku untuk mencari dan membeli komiknya.

Baca komik Naruto online pun lebih efektif dan efisien bila dibandingkan dengan komik Naruto fisiknya. Di samping itu, mereka bisa baca kapan pun dan di mana pun, dan bisa tahu kelanjutan cerita komik Naruto lebih cepat lewat situs baca komik Naruto online tersebut dibandingkan komik fisiknya.

Memang banyak situs baca komik online yang ada di internet. Akan tetapi, tidak semua situs memuat judul komik secara lengkap. Di bawah ini merupakan 15 situs baca komik Naruto online gratis.

1. Komikid

Di situs yang beralamatkan di http://komikid.com/ ini, kita bisa baca komik Naruto online dalam bahasa Indonesia secara gratis. Tidak hanya Naruto, di Komikid juga terdapat komik One Piece, Bleach, Detective Conan, Slam Dunk, dan masih banyak judul komik lainnya yang bisa kita baca. Semua komik yang terdapat di Komikid disediakan dalam bahasa Indonesia.

2. MangaKu.net

Di situs ini kita dapat baca komik online secara gratis. Situs yang beralamatkan di http://mangaku.net/directory ini tak selengkap Komikid.

Tapi, MangaKu.net juga ada judul-judul komik, seperti One Piece, Bleach, Detective Conan, Fairy Tail, dan Kungfu Komang. Di situs ini, kita juga bisa mengirimkan chapter komik yang belum tersedia di daftar komiknya.

3. Mangacan

Dibandingkan dengan kedua situs di atas, judul komik yang tersedia di situs ini sangat sedikit. Di Mangacan hanya terdapat komik One Piece, Naruto, Bleach, Fairy Tail, Detective Conan, dan Hunter x Hunter. Situs Mangacan dapat diakses di http://mangacan.blogspot.com/.

4. Manga Volume

Situs lain di mana kita bisa baca komik Naruto online gratis adalah Manga Volume. Komik yang disediakan di situs yang beralamat di http://www.mangavolume.com/ ini adalah komik-komik berbahasa Inggris. Tak hanya Naruto, di sini juga ada komik Yureka, Fairy Tail, City Hunter, Angel Heart, dan lain-lain.

5. Komik Fox

Di Komik Fox, komik-komik yang disediakan cukup banyak. Di situs ini tersedia komik Detective Conan, Bleach, Shinchan, Dragon Ball, Hunter x Hunter, Blast, dan lain-lain. Situs ini bisa diakses di http://komikfox.blogspot.com/. Dan tentu saja, kitabisa baca komik Naruto online gratis di Komik Fox. Semua komik yang ada di situs ini disajikan dalam bahasa Indonesia.

6. Dokop

Sama seperti beberapa situs sebelumnya, Dotkop menyediakan komik Naruto, One Piece, Bleach, Fairy Tail, dan lain-lain. Situs ini dapat diakses di http://dotkop.blogspot.com/2011/02/naruto-bahasa-indonesia-online.html.

7. Bacamanga

Di Bacamanga, kita bisa baca komik online dalam bahasa Indonesia. Tak hanya Naruto, di sini kita juga bisa baca komik One Piece, Toriko, Demon King, Fairy Tail, Bleach, Vampire Knight, dan lain-lain. Situs ini dapat diakses di http://bacamanga.com/.

8. iNaruto.Net

Selain situs-situs di atas, kita juga bisa baca komik Naruto online gratis di iNaruto.Net. Semua komik di situs yang beralamatkan di http://www.inaruto.net/manga/naruto/ ini seluruhnya berbahasa Inggris. Chapter baru dari setiap komik akan tersedia seminggu setelah chapter sebelumnya tersedia di iNaruto.Net.

9. Komik Baru

Di situs yang beralamatkan di http://komikbaru.com ini tidak hanya terdapat manga dalam bahasa Indonesia, tetapi juga manga berbahasa Inggris. Manga bahasa Indonesia yang ada di Komik Baru lumayan banyak, seperti Hunter x Hunter, One Piece, Beelzebub, Toriko, dan tentu saja Naruto.

10. Manga Fox

Manga yang tersedia di Manga Fox semuanya dalam bahasa Inggris. Beberapa judul komik yang ada di situs ini, yaitu Sensei no Bulge, Tokyo Innocent, Akagi, Fairy Tail, Bleach, Naruto, dan One Piece. Situs ini dapat diakses di http://mangafox.me/. Beda situs ini dengan situs-situs sebelumnya, di Manga Fox juga tersedia beberapa anime games.

11. Manga Reader

Di Manga Reader, kita bisa baca komik Naruto online dalam bahasa Inggris. Tak hanya Naruto, di situs ini juga disediakan banyak sekali judul manga, seperti Pokemon, City Hunter, dan Sakura no Ichiban. Manga Reader bisa diakses di http://www.mangareader.net/.

12. Manga Here

manga Here merupakan salah satu situs manga online dalam bahasa Inggris terlengkap. Selain kita bisa baca komik Naruto online gratis, di sini juga kita bisa melihat dan membaca spoiler untuk chapter berikutnya.

Di situs yang bisa diakses di http://www.mangahere.com/ ini terdapat banyak genre manga, mulai dari action, komedi, sampai fantasi.

13. Unixmanga

Di situs ini, cukup banyak manga yang disediakan. Di Unixmanga, kita bisa baca manga The God of High School, Detective Conan, One Piece, Naruto, Ah My Goddess, Baby Steps, dan lain-lain. Situs ini bisa diakses di http://unixmanga.com.

14. Manga123

Situs baca komik Naruto online lain yang berbahasa Inggris adalah Manga123. Situs yang bisa diakses di http://manga123.com ini menyediakan berbagai judul komik, seperti One Piece, Hajime no Ippo, Code Breaker, Inuyasha, dan Eyeshield.

15. Mangastream

Situs yang memiliki tampilan cukup sederhana ini memuat beberapa judul komik dalam bahasa Inggris, seperti Shaman King Flowers, Vagabond, One Piece, One Shot, Bleach, Air Gear, Naruto, Dragon Ball, Eureka Seven, dan Fairy Tail. Semua komik tersebut dapat diakses di http://www.mangastream.com. Chapter terbaru dari setiap judul komik akan langsung di tampilkan pada halaman awal situs ini.

Tak hanya baca, ada juga sebagian website download komik gratis di internet. Salah satunya adalah Manga Distro. Manga-manga yang ada di Manga Distro banyak sekali, contohnya Eureka 7, Detective Conan, Naruto, One Piece, One Shot, dan Bleach.

Tak hanya dapat men-download secara gratis tiap chapter dari setiap judul komik, kita juga bisa baca di websitenya jika kita tak ingin mengoleksinya. Manga Distro dapat diakses di http://www.mangadistro.com/.

Baca komik Naruto online maupun komik lainnya memang asyik dan praktis. Terlebih jika kita sedang tak punya uang, kita jadi tetap bisa baca komik yang kita suka lewat internet. Kelima belas situs baca komik online di atas merupakan situs yang tampilannya bagus dan sederhana. Bila di satu situs tidak terdapat komik yang Anda sukai, Anda bisa coba mencari komik yang Anda suka di situs lainnya.

InformasiTekno

Situs-Situs Baca Komik Naruto Online Gratis (2024)

FAQs

Komik Naruto sampai vol berapa? ›

Tersedia volume 1 s/d 72 (TAMAT) dan dijual berdasarkan mini set (8 volume berurutan), yang dilapis dengan mini box set bergambar logo naruto dan cover komiknya (bisa dilihat di gambar dan video).

Komik Naruto tamat tahun berapa? ›

Naruto
ナルト
StudioStudio Pierrot
Saluran asliTV Tokyo
Tayang15 Februari 2007 – 23 Maret 2017
Episode500
38 more rows

Apakah komik Naruto berasal dari Jepang? ›

Komik Naruto karya Masashi Kishimoto adalah salah satu komik Jepang yang di dalamnya terdapat hal-hal yang berkaitan dengan Mitologi Jepang. Komik Naruto ini dianalisis dengan menggunakan teori antropologi sastra untuk mengetahui mitologi Jepang yang terdapat di dalamnya.

Naruto kartun apa? ›

Serial kartun Naruto Shippuden seha- rusnya dikategorikan sebagai kartun remaja atau dewasa, karena di Negara asalnya sendiri yaitu Jepang, Serial kartun Naruto Shippuden memang di kategorikan sebagai kartun 13+ dan 15+ bahkan 17+ karena didalamnya mengandung unsur echhi (Dewasa) dan violence (kekerasan).

Naruto tamat di episode berapa? ›

Akhirnya kisah petualangan Naruto benar-benar tamat di anime Naruto Shippuden Episode 500. Bagian akhir dari kisah Naruto ini pastinya akan menjadi penutup yang sangat mengharukan bagi penggemarnya sejak dulu!

Siapa pencipta komik Naruto? ›

Masashi Kishimoto (岸本 斉史, lahir 8 November 1974) adalah salah satu mangaka terbaik Jepang. Kishimoto mulai mengembangkan bakat menggambarnya sejak duduk di bangku Sekolah Dasar.

Berapa umur Naruto saat ini? ›

Naruto Uzumaki
Informasi karakter
Ulang tahun10 Oktober
Jenis kelaminLaki-laki
UsiaBagian I: 12-13 Bagian II: 16-17
Tinggi145,3–147,5 cm (4 ft 9,2 in – 4 ft 10,1 in) – (Bagian I) 166 cm (5 ft 5 in) – (Bagian II)
25 more rows

Siapa yang akan jadi hokage ke 8? ›

Shikamaru lantas muncul di seri pertama Manga Timeskip Boruto: Two Blue Vortex sebagai hokage ke 8. Si jenius pengendali bayang tersebut tampil gagah dengan balutan haori, alias jubah kebesaran seorang Hokage.

Sasuke lahir tahun berapa? ›

Bulan Juni dan Juli menjadi momen istimewa bagi dua karakter dalam semesta Naruto. Sasuke ulang tahun pada 23 Juli dan Itachi 9 Juni yang lalu.

Apa arti dari Uzumaki? ›

3. Arti Simbol

Dalam seragam yang dikenakan oleh para Shinobi atau Ninja, Uzumaki berarti spiral yang mengacu pada spiral tiga dimensi. Lambang ini juga dianalogikan seperti pusaran air.

Siapakah nenek moyang Naruto? ›

Kaguya Otsutsuki merupakan nenek moyang kaum ninja dunia Naruto; dari dimensi lain dia datang ke bumi, mengonsumsi Buah Chakra dari Pohon Dewa, dan secara tidak langsung menyebarkan kekuatan chakra pada seluruh penduduknya melalui anak-anaknya, Hagoromo Otsutsuki dan Hamura Otsutsuki.

Apa bahasa Jepang nya Naruto? ›

Naruto (ナルト) adalah manga dan anime karya Masashi Kishimoto.

Apa nama anime pertama di dunia? ›

Katsudō Shashin (活動写真 , arti: "Gambar Bergerak"), atau Fragmen Matsumoto, adalah nama yang diberikan untuk sebuah animasi pendek yang diperkirakan sebagai anime tertua di Jepang.

Di anime Naruto siapa yang paling kuat? ›

Kekuatan dari chakra Rikudou juga membuat Naruto menjadi karakter ninja terkuat sepanjang serial Naruto Shippuden, ya bisa dibilang sebanding dengan Sasuke.

Naruto ciptaan siapa? ›

Naruto sampai season berapa? ›

Terdapat sebanyak lima musim, yang masing-masing meliputi empat episode per volume. 135 episode pertama dari serial tersebut juga dikumpulkan dalam tiga kotak DVD pada 2009.

Naruto episode 500 rilis tanggal berapa? ›

KedaiPena.Com – Setelah 15 tahun eksis dan menjadi tontonan favorit para pecinta anime di seluruh dunia, akhirnya Naruto mengakhiri kisahnya di episode ke-500 Naruto Shippuden. Kamis (23/03) menjadi hari di mana episode terakhir Naruto Shippuden ditayangkan di Jepang.

Komik Naruto pertama tahun berapa? ›

Manga Naruto pertama kali diterbitkan di Jepang oleh Shueisha pada tahun 1999 dalam edisi ke-43 majalah Shonen Jump. Di Indonesia, manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo.

Berapa episode Naruto SD? ›

Dengan diproduksi oleh Studio Pierrot dan disutradarai oleh Masahiko Murata, serial ini memiliki 51 episode dan pertama kali tayang pada 3 April 2012 di TV Tokyo.

References

Top Articles
Latest Posts
Article information

Author: Dr. Pierre Goyette

Last Updated:

Views: 5630

Rating: 5 / 5 (50 voted)

Reviews: 81% of readers found this page helpful

Author information

Name: Dr. Pierre Goyette

Birthday: 1998-01-29

Address: Apt. 611 3357 Yong Plain, West Audra, IL 70053

Phone: +5819954278378

Job: Construction Director

Hobby: Embroidery, Creative writing, Shopping, Driving, Stand-up comedy, Coffee roasting, Scrapbooking

Introduction: My name is Dr. Pierre Goyette, I am a enchanting, powerful, jolly, rich, graceful, colorful, zany person who loves writing and wants to share my knowledge and understanding with you.